Sellie Coffee : Rangga dan Cinta – Milly dan Mamet


Di malam kedua berada di Jogja, aku memutuskan untuk mengunjungi Coffee Shop di daerah Prawirotaman 2. Yaitu, Sellie Coffee. Coffee shop ini pernah dijadikan tempat shooting AADC 2 dan Milly Mamet yang akan tayang Desember 2018 nanti. 


Sekitar coffee shop ini banyak sekali penginapan. Tapi untuk kafe atau resto lebih banyak di Prawirotaman 1, di gang sebelahnya. Saat itu lingkungan sudah sepi, mungkin karena waktu kunjunganku sudah sekitar jam 9 malam.

Sellie coffee seperti coffee shop pada umumnya. Hanya desain ruangannya ini sangat artistik sekali. Misal, banyak lukisan yang dipajang di setiap dindingnya. Bahkan ada juga lukisan yang dijual. Ukuran coffee shop ini pun nggak terlalu besar, atapnya pendek dan nggak seperti apa yang ada di layar AADC 2. Hehehe...















Harga kopinya pun terbilang murah ya, hampir sama dengan harga di coffee shop sekitar Jakarta. Snacknya pun hanya 10k per-porsi. Standar dan ringan untuk teman ngopi.







Oya, coffee shop ini hanya buka dari jam 10 pagi – 11 malam.
Karena aku tiba di sini sudah malam, jadilah nggak terlalu lama berada di sini. Perjalanan pun dilanjutkan ke Prawirotaman 1 dengan jalan kaki menyusuri gang kecil yang nggak jauh dari Sellie Coffee.








Sellie Coffee
NG 3 / 822, Jl. Gerilya, RT.039/RW.010, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55153


Komentar