[ Review ] : Simplicity Coffee - Tempat Ngopi Serasa Yunani


Simplicity Coffee
Ruko Citra Garden 6, Circle West Avenue, Blok J1A No. 27, Jl. Raya Citra, Cengkareng, Jakarta

Sebenarnya ini kafe udah lama banget bukanya. Cuma saat itu kehamilanku udah tinggal tunggu waktunya, jadinya setelah tiga bulan melahirkan baru bisa kesini.

Aku dan Mamas bukan tipe orang yang harus ikuti trend. Tapi, karena kami adalah Coffee Shop Hunter (halah) jadinya tempat ini ada di dalam daftar wajib untuk dikunjungi. Kayak apa sih kopinya, berapa sih harganya, tempatnya gimana... itu sih yang selalu jadi alasan kami setiap ada kedai kopi yang buka.


Interior
Nuansa putih di kafe ini persis kayak di Santorini, Yunani. Dan warna putih ini yang bikin kesan kafe ini luas. Kalau dilihat dari semuanya, sebenarnya desain ini sangat sederhana, tapi cantik dilihatnya. Nggak heran banyak anak-anak muda yang dateng kesini cuma untuk foto-foto di setiap sudut ruangnya. Soalnya memang instagram-able banget. Bahkan interior toiletnya pun persis serasa di Santorini.




Menu
Sayang banget aku lupa untuk foto menunya. Sama kayak kedai kopi kekinian sih, standar.. Coffee latte, Americano, Cappucino dan lainnya. Buat yang nggak suka kopi, ada juga kok menu minuman cokelat. Aku pun pesan Choco Hazelnut - Ice, sedangkan si Mamas pesan Caffe Latte - Ice.





Harga
Kalau buat aku dan Mamas, harga di kafe ini standar dan ramah di kantong.
Choco Hazelnut - Ice dikenakan Rp. 43.000
Caffe Latte - Ice Rp. 34.000
Harga menu lainnya nggak lebih dari Rp. 50.000 kok. Walaupun murah tetap enak di lidah.




Semoga kafe ini bertahan lama, ya. Karena ada banyak banget tempat ngopi yang pernah buka di daerah ini tapi nggak tahan lama. Bintang lima lha pokoknya ini.


THANK YOU
--ISMA--

Komentar